Maklumat Resmi Pesantren Modern Misbahul Ulum

Pesantren Misbahul Ulum Perpanjang Kegiatan Belajar dari Rumah Hingga 20 Juni 2020

Pengumuman – Menindak lanjuti surat edaran Mentri Agama Republik Indonesia nomor: SE. 15 tahun 2O2O dan intruksi Gubernur Aceh nomor :08/INSTR/2020 tentang Perpanjangan Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Tanggap Darurat Corona Virus Disease (COVID-19) di Aceh, Pesantren Modern Misbahul Ulum melalui Pimpinan dengen remi memperpanjang durasi kegiatan belajar dari rumah hingga 20 Juni 2020.

Berdasarkan hal tersebut Pesantren Modern Misbahul Ulum mengharapkan kepada seluruh wali santri agar selalu menaati protokol kesehatan covid-19 hingga keadaan kembali kondusif. Dalam maklumat resmi tersebut ada beberapa tahapan mengenai jadwal kembali santri ke pesantren, hal ini disikapi berdasarkan perbedaan lokasi dan jenjang kelas santri.

Berikut surat pemberitahuan Pesantren Modern Misbahul Ulum :

Surat Pemberitahuan Perpanjangan Masa Belajar dari Rumah

Menjelang waktu kembali, wali santri dan santri juga dianjurkan untuk menyertakan surat keterangan sehat dan memakai masker saat berada di komplek Pesantren Modern Misbahul Ulum. Begitu juga untuk program yudisium dan wisuda kelas 6 (akhir) program ini akan dirapatkan kembali untuk kemaslahatan dan kebaikan bersama tentunya akan disesuaikan dengan anjuran kesehatan serta merujuk kepada surat edaran pemerintah.

Selanjutnya, dalam masa kegiatan belajar dari rumah diharapkan kepada seluruh wali santri agar selalu membimbing dan mengawasi santri khususnya dalam kegiatan belajar mengajar agar seluruh santri mendapatkan prestasi yang memuaskan saat mengikuti ujian Tahriri (tulisan) yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni hingga 10 Juli 2020.

Kemudian, pertemuan wali santri baru gelombang ke-2 akan dilaksanakan melalui Online pada hari Minggu, 7 Juni 2020, pukul 09.30 WIB (pagi) terkait petunjuk dan teknis akan diberitahukan pada pemberitahuan selanjutnya.
Demikian pemberitahuan resmi Pesantren Modern Misbahul Ulum, agar dapat dimaklumi. Kita berharap agar seluruh santri dan wali santri serta seluruh elemen masyarakat terhindar dari wabah penyakit.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *