Pesantren Modern Misbahul Ulum

Ridha Jalsyi Arrayan dan Dini Salsabila Resmi Menjadi Ketua Organisasi Santri Pesantren Misbahul Ulum Periode 2021/2022

Misbahululum.ac.id – Organisasi adalah suatu kelompok yang memimpin dan mengayomi suatu kumpulan yang terdiri dari ketua kelompok, wakil ketua dan pengurus bagian lainnya. Setiap begian memiliki visi dan misi mereka masing-masing dalam menjalankan tugas.

Tahun pelajaran 2021/2022, Pesantren Modern Misbahul Ulum kembali menyelenggarakan pemilihan calon ketua organisasi santri putra dan putri guna untuk menlanjutkan estafet kepemimpinan dari periode sebelumnya.

Acara yang digelar di Komplek Pesantren, Desa Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe ini berlangsung di Aula Teuku Umar dan Cut Nyak Dhien. (14/01/2021)

Pemilihan Ketua Organisasi Santri Putra 2021 dan 2022

Seluruh calon ketua organisasi berasal dari kelas XI Aliyah. Acara formal tersebut turut dihadiri oleh seluruh santri dan majelis guru Pesantren.

Selanjutnya, calon ketua organisasi santri putra yang terpilih untuk beradu program selama satu tahun kedepan adalah Ridha Jalsyi Arrayyan, Muhammad Farhan, dan Muhammad Mahfud. Sementara dari santri putri di isi oleh Putri Dini Salsabila, Rita Misra, dan Maghfirah.

Keadaan sontak ramai ketika ketiga calon ketua organisasi menjabarkan visi dan misi serta menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh majelis guru dan santri yang hadir siang itu.

Kemudian, pembina organisasi santri putra mengatakan bahwa seluruh kader kelas XI Aliyah yang terpilih menjadi ketua nantinya kita harapkan agar dapat menuai nilai-nilai pendidikan untuk menjadi tauladan bagi seluruh santri dan anggota pengurus lainnya.

Kandidat Calon Ketua Organisasi Santri Putri Pesantren Modern Misbahul Ulum Periode 2021 dan 2022

“saya berharap, dengan adanya ajang pemilihan ketua ini roda kepemimpinan organisasi dapat berjalan lebih baik dari periode sebelumnya” Ujar Ustadz Dadang Chaidir Suwardi selaku Pembina Organisasi kepada tim Jurnalis siang itu

Mengakhiri acara tersebut seluruh santri putra dan putri memasuki fase pencoblosan untuk menentukan penerus tongkat roda kepemimpinan organisasi periode 2020/2021.

Penjabaran Visi dan Misi Calon Kandidat Ketua Organisasi Pesantren Modern Misbahul Ulum

Meski sempat menggu pengumuman yang begitu lama, namun hal itu tidak menjadi kendala karena seluruh santri menantikan wajah kepemimpinan yang baru.

Saat Pembina organisasi mengumumkan nama pemenang, Ridha Jalsyi Arrayan dan Dini Salsa Bila memperoleh suara terbanyak dari kandidat lainnya.

Seluruh santri yang hadir siang itu memberikan apresiasi kepada ketua organisasi yang terpilih masa jabatan 2021/2022. (JZ)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *