Pesantren Modern Misbahul Ulum

Begini Keseruan Hamas FC Melawan Tim Majelis Guru FC pada Acara MU CUP

Misbahululum.ac.id– Misbahul Ulum Cup adalah salah satu acara tahunan resmi Pesantren, yang juga merupakan acara yang di tunggu-tunggu oleh para santri. Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat diminati oleh para santri. Bahkan para Majelis guru sekalipun, ikut berpatisipasi pada perlombaan ini.

Pertandingan Final antara Hamas Fc melawan Majelis guru Fc berlangsung di lapangan hijau Sahara Pesantren Modern Misbahul Ulum, Paloh, Muara satu, Kota Lhokseumawe (06/02/2021).

Pertandingan Hamas FC vs Tim Majelis Guru pada MU Cup

Pertandingan ini disaksikan oleh seluruh Santri putra dan para Majelis Guru lainnya. Pertandingan kedua tim ini berlangsung dengan sangat sengit dan menghibur para penonton.

sorak penonton seketika bergemuruh saat Hamas FC berhasil menerobos pertahan dari Majelis guru Fc, dan mencetak gol pada babak pertama. Selanjutnya, gol kedua disusul oleh Majelis guru Fc pada babak selanjutnya. Kini skor kedua tim seimbang, pertandingan kembali dilanjutkan untuk menuju gala kemenangan dan berakhir dengan sesi penalti.

Gol selanjutnya berhasil dicetak dalam tendangan penalti oleh Hamas Fc, sehingga tahun ini Hamas berhasil keluar sebagai juara dengan total skor 4-1sampai akhir pertandingan. Kemenangan berhasil diraih oleh para santri sebagai kebanggaan dalam Bidang olahraga.

Formasi Barisan Persiapan Pengibaran Bendera

Selanjutnya, Pembina bagian seni dan olahraga Ruslan, M.Ag mengatakan, dengan terselenggaranya Misbahul Ulum Cup yang dimulai dari tanggal 23/02/2021 kami berharap semua santri dan majelis guru selalu kompak untuk berolahraga demi hidup sehat dan saling mengayomi dalam segala bidang terutama pendidikan.

Pembukaan MU Cup Pesantren Modern Misbahul Ulum

Ajang olahraga dan pertandingan ini sebagai bukti bahwa sehat itu adalah pilihan “kami mengapresiasi kepada seluruh santri terkhusus Hamas FC atas kemenangan melawan Tim Majelis Guru FC”. Pungkas Ruslan kepada tim Jurnalis sore itu. (Subki)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *